Tips Mudah Membobol Semua Aplikasi Pengunci Android


Ini adalah kelanjutan dari artikel yang saya bahas sebelumnya dimana artikel saya sebelumnya membahas tentang Aplikasi Pengunci Android Terunik, jadi sebelumnya tips untuk mengunci, dan sekarang tips untuk membobolnya.

Mungkin sobat merasa jengkel bila menjumpai seseorang yang suka mengunci aplikasinya satu-persatu, apalagi itu adalah teman dekat. Tetapi mulai sekarang jangan khawatir, setelah sobat membaca artikel yang saya bagikan kali ini, saya yakin sobat pasti bisa bagaimana cara untuk mengatasinya, dengan menggunakan tips ini semua aplikasi pengunci yang berada di android saya pastikan bakal tembus semua. Langsung saja, simak cara-caranya berikut ini.

Tips Mudah Membobol Semua Aplikasi Pengunci Android :

Bila di artikel saya sebelumnya selalu menggunakan aplikasi-aplikasi lain, akan tetapi, untuk tips yang saya bagikan kali ini, saya tidak membutuhkan satupun aplikasi lain. Jadi, semua smartphone android dapat dipastikan bisa menggunakan tips ini.

1. Masuk ke Pengaturan kemudian cari dan buka Manager Aplikasi.


2. Nah, di Manager Aplikasi, sobat akan menemui semua aplikasi yang telah terinstal, maka carilah aplikasi pengunci yang digunakan.


3. Buka aplikasi tadi maka sobat akan menemukan tampilan seperti di bawah ini. Langsung saja pilih PAKSA BERHENTI. Bila ada peringatan tekan saja OK. (dengan catatan aplikasi tersebut akan berhenti beroperasi, bukan uninstal)


4. Selesai. Silahkan sobat buka aplikasi yang terkunci tadi.

Benar-benar mudah kan sob? Jadi tips ini juga berfungsi apabila sobat lupa pola yang sobat buat sendiri. Demikian artikel yang saya bagikan kali ini. Bila berkenan mohon artikel sederhana ini di bagikan ke teman yang lain. Bukannya berbagi itu indah sob. Jangan lupa pula untuk membaca artikel-artikel saya yang lain.