19 Tips Mengetahui Seseorang yang Diam-diam Menyukai Kita



Banyak orang berkata bahwa jatuh cinta itu berjuta rasanya, entah itu jatuh cinta secara terang-terangan, dimana kita secara leluasa untuk mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang kita cintai. Namun, ada juga jatuh cinta secara diam-diam yang biasa disebut cinta dalam hati, dimana kita tidak memiliki keberanian untuk mengungkapakan perasaan kita kepada orang yang kita cintai, tetapi hanya berharap kelak dia yang mengetahuinya sendiri. Yah, tentunya cinta seperti itu lebih rumit dari yang diduga bukan.

Kali ini saya akan membagikan 19 Tips Mengetahui Siapa yang Selama Ini Diam-diam Menyukai Kita, meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak tetapi cukuplah untuk mengetahui siapa dia :

1. Suka ­Curi-Curi Pandang


 Mau pria ataupun wanita ternyata sama saja, misalnya pas pelajaran sekolah kalau ada sedikit kesempatan pasti dia akan memanfaatkannya untuk melihatmu, tetapi saat kamu melihatnya balik dia pasti akan pura-pura tidak melihatmu.

2. Mau Tau Segalanya Tentangmu


Yap, tidak dapat dipungkiri bahwa kalau ada seseorang yang sedang menyukaimu secara diam-diam pasti dia akan mau tau segalanya tentangmu, misalnya dia akan mengikuti semua akun media sosialmu termasuk mengulik-ngulik profil facebook mu hanya untuk melihat foto-fotomu. Nah disini saya juga akan membagikan tips untuk mengetahui siapa saja yang sering membuka profil facebook mu.
 
Pertama silahkan log in ke facebook kemudian klik disini setelah itu pilih paling atas lalu konfirmasi. Nah disana akan tertera 8 akun teratas yang sering membuka profil facebook kamu.

3. Salah Tingkah


Seseorang yang menyukaimu bakal salah tingkah saat berduaan denganmu, ini sudah sering terjadi, biasanya grogi, menjadi pendiam, dan masih banyak lagi. Padahal didepan teman-temannya dia biasa saja dan juga banyak ngobrol. 

4. Malu-Malu Saat Bertemu


Biasanya seseorang yang sedang menyukaimu secara diam-diam dia akan malu-malu saat bertemu denganmu, bahkan untuk menatapmu saja dia tidak berani.

5. Pandang yang Lama Dia akan Malu-Malu Kucing


Cobalah sobat untuk memandang dia yang sobat anggap menyukaimu agak lama, apabila dia benar-benar mencintaimu pastinya dia akan mengalihkan pandangannya ke bawah dengan wajah malu-malu terus betulin rambut dan mengatakan “ kok kamu liatin aku terus sih, kan jadi malu tau… “

6. Berusaha Mendekatimu



Selalu mencari alasan untuk bisa bertemu denganmu, seperti “ temenin gue yuk ke toko kue”, atau alasan-alasan lainnya. Padahal sebenarnya dia hanya pengen bertemu kamu aja.

7. Suka Tersenyum Sendiri Saat Jalan Bersamamu



Kalau sedang jalan berdua aja coba sobat liat mukanya pasti dia suka senyum-senyum sendiri seperti bahagia akan sesuatu. Namun jika dia makin ketawa gak jelas sesegera mungkin sobat bawa dia ke Rumah Sakit Jiwa terdekat.

8. Senang Berlama-lama Menatap Matamu


Berbeda dengan wanita yang pemalu, seorang pria yang menyukaimu biasanya akan menatap matamu ke dalam, dan bila sobat saling berbicara maka dia akan selalu menjadi pendengar yang baik hanya karena untuk berlama-lama menatap matamu.

9. Suka Mencari Perhatianmu 


Seseorang yang menyukaimu pasti akan berusaha untuk bisa menarik perhatianmu. Dimulai dari dia bisa ngobrol, bercanda denganmu hingga dia bia membuatmu tertawa terpingkal-pingkal.

10. Sering Menelepon ataupun SMS


Seseorang yang sedang menyukaimu akan sering menelepon ataupun sms, coba sobat liat siapa yang paling banyak sms atau meneleponmu akhir-akhir ini, jangan-jangan dia.

11. Ingat Kejadian Masa Lalu


Bagi pria ataupun wanita pasti akan selalu mengingat kejadian masa lalu yang pernah dialami bersama dengan orang yang disukainya. Padahal orang yang disukainya  belum tentu mengingat hal itu. Karena dia naksir jadi ya wajar aja dia lebih mengingatmu daripada pelajaran.

12. Mengetahui Hal Apapun yang Kamu Suka


Seorang pria atau wanita pastinya akan mencari tahu tentang apa yang disukai oleh orang yang disukainya, mulai dari warna, hobby, makanan, maupun barang yang lain. Sehingga pas ada kesempatan dia akan memberikannya kepadamu.

13. Selalu Mengajak Kamu Jalan­


Apabila ada seseorang yang sedang naksir kamu maka salah satunya adalah mengajak kamu jalan bersama, meskipun hanya sekedar jalan ke sekolah makan ke kantin ataupun nonton. Pokoknya dia akan berusaha untuk membuatmu nyaman di dekatnya.

14. Cepat Membalas SMS Darimu


Bila dia menerima pesan singkat darimu dia akan sesegera mungkin untuk membalasnya, berbeda dengan orang biasa yang membalasnya dengan santai.

15. Tidak Pernah Marah di Depanmu


Seseorang yang diam-diam menyukaimu tidak akan pernah marah didepanmu meskipun dia pengen memarahimu.

16. Berbicaranya Sangat Lembut Saat Berada di Depanmu


Pembicaraan orang yang sedang menyukaimu juga pasti akan lembut didepanmu. Padahal saat gak ada kamu . . . pastinya kamu tau sendirilah.
17. Memberikan Pinjaman Barang Berharganya untukmu Bahkan Memberikannya


Baik pria ataupun wanita yang sedang menyukai seseorang pasti dia akan rela untuk meminjamkan barangnya meskipun barang tersebut sangat berguna untuknya. 

18. Tidak Akan Gampang Berjanji Kepadamu


Sebisa mungkin seseorang yang menyukaimu pasti sebisa mungkin untuk tidak mengingkari janjinya, oleh karena itu jangan heran jika kita membuat janji dengannya, dia akan memilih antara iya dan tidak. Pastinya dia tidak mau kamu kecewa.

19. Tidak Akan Mau Menyusahkanmu


Kalau ada seseorang yang diam-diam menyukaimu pastinya dia tidak akan pernah mau menyusahkanmu. Yang ada malah dia siap untuk membantumu setiap saat.


Yang  namanya cinta secara diam-diam atau cinta dalam hati, pada akhirnya dia hanya pasrah dan menerima bahwa harapannya sudah sirna dan beranggapan bahwa cinta tak harus memiliki. Hal ini merupakan akibat dari orang yang bener-benar menyukai seseorang secara diam-diam namun tak terungkapkan sehingga dia hanya bisa mendoakan. 

Sekian artikel saya kali ini semoga bermanfaat. Saran dan masukan sobat sangat kami tunggu dan jangan sampai lupa untuk mengunjungi dan menyimak artikel saya selanjutnya.