Tips Membunyikan Android Hanya dengan Tepuk Tangan saja


Memang android merupakan sistem operasi yang open source yang artinya bisa di kembangkan oleh siapa saja. Maka dari itu timbullah keanehan-keanehan dari tangan-tangan kreatif, diantaranya adalah membunyikan android hanya dengan tepuk tangan saja. Mungkin bagi sobat pasti gak akan percaya bila hanya membaca judulnya saja, akan tetapi setelah membaca artikel yang saya tulis kali ini, maka saya pastikan sobat akan benar-benar percaya. 
Tips ini sangat cocok digunakan bila sobat sering lupu menaruh android di suatu tempat. Langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Tips Membunyikan Android Hanya dengan Tepuk Tangan saja :

1. Silahkan ambil dan instal aplikasinya terlebih dahulu disini. (silahkan komplain dikomentar bila link download rusak)

2. Buka dan ikuti instruksi yang ada dengan cara menggeser dan yang terakhir sobat di suruh untuk mencoba tepuk tangan.


3. Atur Suara dengan cara tekan paling bawah dengan tulisan Alert Settings, silahkan disesuaikan sendiri sesuai selera.


4. Atur Sensitive nya dengan cara tekan Clap Detection Sensitivity yang berada diatas Alert Settings. Fungsinya untuk mengatur seberapa sensitive android sobat berbunyi ketika ada tepukan. Semakin tinggi semakin sensitiv


5. Aktifkan aplikasinya dengan cara menggeser tombol layaknya tombol senter pada umumnya.



Gimana menurut kalian sob? Keren kan, sekian postingan dari saya kali ini semoga bisa bermanfaat, dan jangan lupa untuk selalu membagikan artikel ini ke media sosial supaya teman sobat semua juga bisa ikut mencobanya.

Baca Juga 6 Tips Rahasia Google Translate Android