Aplikasi Pengunci Android Terunik yang Perlu Sobat coba


Aplikasi android saat ini memang jumlahnya sangat banyak, bahkan saking banyaknya hingga tidak dapat dihitung lagi. Namun, dari banyaknya aplikasi android yang ada ternyata saya menjumpai aplikasi pengunci dengan fitur yang sangat unik, apa saja fitur unik tersebut? Fitur unik tersebut diantaranya adalah :
  • Bisa memfoto otomatis ketika ada seseorang yang salah memasukkan pola.
  • Ada beberapa opsi tipuan ketika ada seseorang yang mencoba membuka aplikasi yang sobat kunci.

Jadi benar-benar unik kan sob, untuk cara menggunakannya silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

1. Ambil dan instal aplikasinya terlebih dahulu disini. (silahkan komplain di komentar bila link rusak)

2. Buka aplikasi yang telah di instal tadi maka sobat akan di sediakan sedikit pengenalan silahkan lewati saja dengan cara menggesernya.


3. Masukkan pola baru sesuai selera dan konfirmasi pola yang dibuat tadi. Bila ada pertanyaan lain tekan saja batal.


4. Sekarang sobat berada di beranda aplikasi tadi, silahkan pilih kunci aplikasi dan centang aplikasi apa saja yang ingin sobat kunci, kemudian pilih kunci dan pilih lagi selesai.



5. Untuk membuat tipuan sobat bisa pilih Sampul App kemudian pilih salah satu sesuai keinginan, tipuan ini berfungsi bila ada yang mencoba membuka aplikasi yang sobat kunci, maka tipuan ini akan muncul. Bila penasaran silahkan langsung mencobanya, pasti sobat suka.




6. Bila sudah selesai silahkan kembali ke beranda untuk mengaktifkan foto otomatis dimana kamera akan memfoto ketika ada seseorang yang salah memasukkan pola. Caranya tekan button paling bawah lalu pilih Siaga penyusup kemudian tekan button yang tersedia untuk mengaktifkan. Untuk mengujinya silahkan buka aplikasi yang sobat kunci tadi dan sengaja sobat salahkan polanya, maka kamera depan akan otomatis memfoto muka sobat.



Sekian artikel dari saya kali ini, bila artikel ini terasa bermanfaat bagi sobat semua, maka janganlah sungkan-sungkan untuk membagikannya kepada yang lain, agar mereka juga bisa ikut mencobanya. Saya selaku admin blog megatipsit mengucapkan banyak terima kasih bila sobat membagikan artikel sederhana dari saya ini.