10 Situs Penyedia VCC Terbaik dan berkualitas


Mungkin masih banyak diantara sobat yang masih bingung bagaimana caranya untuk membuat VCC (Virtual Credit Card).  VCC biasanya digunakan untuk memverifikasi akun pembayaran online diantaranya yaitu Paypal. Nah pada pembahasan kali ini saya akan membagikan beberapa situs penyedia VCC (Virtual Credit Card) yang terbaik dan berkualitas.

Bagi yang belum tahu apa itu VCC (Virtual Credit Card) mari kita simak ulasan singkat berikut ini :

Di Indonesia arti VCC (Virtual Credit Card) yaitu Kartu Kredit Online yang pada dasarnya memiliki fungsi yang serupa dengan ATM (Kartu Debit) karena sobat harus mengisi saldo terlebih dahulu sebelum digunakan untuk bertransaksi.

VCC (Virtual Credit Card) ini dikeluarkan dari bank-bank besar dan berasal dari kartu kredit asli. Oleh karena itu semua pembayaran yang resmi harus menggunakan VCC (Virtual Credit Card) ini. Dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card) sobat bisa bertransaksi dengan muduh dan lebih aman terutama bila sobat memiliki kartu kredit fisiknya.

Langsung saja inilah 10 situs penyedia VCC (Virtual Credit Card) yang terbaik dan berkualitas :

1. Bancore (www.bancore.com)


Bancore adalah penyedia VCC (Virtual Credit Card) yang menawarkan fitur keamanan virtual yang sangat baik seperti PCI DSS Certified, kode keamanan 3D, Firewall yang sangat kuat dan Pendeteksi Virus yang sangat baik.

2. Neteller (www.neteller.com)


Neteller adalah situs dari luar negeri yang sering digunakan para pembisnis online untuk membuat VCC (Virtual Credit Card) yang berfungsi untuk memverifikasi paypal. Untuk membuatnya juga sangat mudah yakni sobat hanya perlu mendaftar lalu upload KTP/SIM kemudian isi saldonya $5 saja, nah setelah itu sobat dapat membuat VCC (Virtual Credit Card) maksimal 5 buah.

3. Entropay (www.entropay.com)


Entropay merupakan salah satu penyedia layanan pembuatan yang dapat digunakan untuk membuat VCC (Virtual Credit Card). Untuk mendapatkannya caranya hampir sama dengan Neteller yakni Mendaftar lalu upload ID kemudian isi saldo.

4. Payoneer (www.payoneer.com)


Payoneer adalah salah satu jenis kartu kredit yang populer di dunia. Karena bila sobat mendaftar akun payoneer bukan hanya VCC (Virtual Credit Card) yang bisa sobat dapat. Namun, sobat juga akan menerima kartu fisiknya yang langsung diantarkan ke rumah.

5. American Express (www.americanexpress.com)


American Express yaitu sebuah lembaga keuangan yang juga menyediakan kartu kredit fisik dan juga virtual. American Express sudah sangat terpercaya karena sebagian besar pengguna kartu ini adalah orang yang mempunyai penghasilan jutaan bahkan miliaran.

6. Netspend (www.netspend.com)


Netspend merupakan penyedia VCC (Virtual Credit Card) yang berada di Amerika Serikat. Sobat juga bisa menggunakan opsi ini sebagai termpat untuk membuat VCC (Virtual Credit Card). Netspend menyediakan VCC (Virtual Credit Card) jenis visa dan mastercard yang biasa digunakan di dunia.

7. Bankfreedom (www.bankfreedom.com)


Meskipun situs ini tidak populer tetapi situs ini sangat berguna untuk transaksi online di seluruh dunia. Bankfreedom juga menawarkan berbagai macam jenis VCC (Virtual Credit Card) yang cara pembuatannya juga tidak terlalu rumit.

8. HDFC Bank (www.hdfcbank.com)


HDFC Bank termasuk dalam jajaran serta daftar situs finansial dunia yang berada di Amerika. HDFC bank menyediakan fitur yang setara dengan provider lain, yaitu menyediakan kartu berloga mastercard dan visa.

9. Astropay Card (www.astropaycard.com)


Astropay Card adalah VCC (Virtual Credit Card) gratis dan diterima di berbagai macam toko online yang menerima AstroPay. Sobat bisa mendaftar dengan gratis kemudian mengisi nya.

10. ICICI Bank (www.icicibank.com)


VCC (Virtual Credit Card) yang dikeluarkan dari situs ini adalah tambahan dari kartu kredit visa yang melekat pada kartu utama sobat. Sobat dapat melakukan transaksi apapun sampai dengan tanggal kedaluwarsa yang tertera pada nomor CVV yang ada.

**Namun bila sobat tidak mau repot-repot dengan cara diatas, sobat bisa membelinya langsung ke Admin di grup www.facebook.com/groups/forum.pencari.dollar

Sekian postingan dari saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa kalau ada masukan atau saran dari sobat silahkan di tulis di komentar, serta jangan lupa untuk mengunjungi blog ini kembali untuk membaca postingan saya selanjutnya.