11 Game Android Terseru yang Bisa di Mainkan Bersama Melalui Bluetooth

Game merupakan salah satu hiburan yang paling menyenangkan. Bahkan dengan memainkan sebuah game semua masalah seakan-akan hilang begitu saja. Kebanyakan game yang beredar di internet adalah game yang hanya bisa dimainkan sendiri-sendiri, dan walaupun ada beberapa yang bisa dimainkan bersama pasti itu menggunakan jaringan internet. Nah, maka dari itu saya akan membagikan beberapa game android yang bisa dimainkan bersama-sama melalui bloetooth.
Berikut 11 Game yang bisa dimainkan bersama melalui Bluetooth :

1. 8 Ball Pool


8 Ball pool adalah game billyard multiplayer yang sangat populer. Game ini sangat mudah digunakan karena untuk memainkannya sobat tidak perlu koneksi internet. Karena game ini hanya menggunakan Bluetooth sebagai perantaranya.


2. Snake & Ladders


Snake & Ladders adalah game ular tangga yang sangat unik. Game yang dulunya hanya dimainkan di kertas ini sekarang bisa dimainkan langsung di android. Game ini sangat cocok dimainkan ketika bersama adik.


3. Tic Tac Toe
Tic Tac Toe adalah game jaman dulu yang biasa dimainkan di kertas dengan pansil sebagai alat tulisnya. Namun, karena perkembangan zaman, game yang satu ini sekarang bisa dimainkan bersama-sama hanya dengan smartphone. Jadi sobat sudah tidak perlu lagi menggunakan buku atau alat tulis sebagai peralatannya.

Link game  Tic Tac Toe

4. Blobby Volleyball


Blobby Volleyball adalah game volly pantai. Tetapi tidak seperti game volly pantai pada umumnya, karena yang bermain dalam di game ini bukanlah seseoang melainkan hanya dua buah tokoh kartun yang menggemaskan


5. Ular Tangga


Sebenarnya game ini tidak jauh berbeda dengan Snake & Ladders, yang membedakan hanya tampilannya saja. Game ular tangga yang satu ini menurut saya lebih bagus dari pada Snake & Ladders.


6. Airplans Multiplayer


Airplans Multiplayer adalah game tebak-tebakan pesawat. Di game ini sobat hanya disuruh menebak tempat pesawat untuk mendapatkan poin. Keistimewaan dari game ini yaitu sobat bisa memainkannya hanya menggunakan koneksi Bluetooth.


7. Bluetooth Chess


Bluetooth Chess adalah game catur yang bisa di mainkan bersama melalui Bluetooth. Nah, bila sobat pintar memainkan catur di dunia nyata. Cobalah menggunakan game ini untuk menantang lawan. Karena dengan game ini saat sobat tidak perlu lagi bawa-bawa papan catur kemana-mana.


8. Bluest Bluetooth


Bluest Bluetooth adalah game petualangan yang sangat unik. Game ini bisa membawa sobat untuk bernostalgia pada tahun 90-an. Selain itu, game ini juga bisa dimainkan bersama menggunakan koneksi Bluetooth.


9. Virtual Table Tennis


Virtual Table Tennis adalah game tenis meja yang sangat cocok bila sobat lagi bersama-sama. Game yang satu ini ukurannya sangat kecil. Jadi sobat gak perlu khawatir untuk masalah penyimpanan.


10. Warlings



Warlings adalah game yang masih tidak jauh berbeda dengan angry bird. Karena angry bird hanya bisa di gunakan untuk satu orang, dengan game ini sobat bisa memainkannya bersama teman menggunakan koneksi Bluetooth.


11. War World Tank 2


Mungkin sobat bingung “dari 10 game di atas kok gak ada yang gue suka ya” , hahaha tenang saja, karena game yang terakhir ini sangat jauh berbeda dari 10 game diatas. Dengan grafis yang lebih nyata. War World Tank 2 ini menjadi salah satu game yang patut untuk di coba. Dengan bermain game ini, sobat akan disuguhkan nuansa game multiplayer dengan koneksi Bluetooth yang benar-benar berbeda.


Sekian dari artikel yang saya bagikan kali ini semoga bermanfaat. jangan lupa untuk membagikan artikel ini untuk teman sobat agar mereka juga bisa mencobanya.