10 Game Android yang Paling Sering Dimainkan


Game adalah salah satu hiburan yang paling menyenangkan. Game dapat membuat orang yang memainkannya seakan lupa segala hal yang ada di sekitar. Oleh karena itu, banyak orang yang sering melupakan masalahnya dengan cara bermain game. Nah, kali ini saya akan membagikan 10 game android yang paling sering di mainkan.

10 Game Android yang Paling Sering Dimainkan :

1. Clash of Clans


Clash of Clans atau yang biasa disebut COC adalah sebuah game peperangan antara satu desa dengan desa lain. Game ini termasuk kategori game strategi karena kita di tuntut untuk mempertahankan desa dari serangan musuh dan juga harus menyerang untuk merampas emas dan elixir musuh. Dimanapun anda berada pasti menemukan seseorang yang main game ini.

Link game Clash of Clans

2. Clash Royale


Clash Royale adalah game baru yang karakter pemainnya tidak jauh berbeda dengan Clash of Clans. game yang satu ini pertama kali keluar terlihat aneh, tetapi lama kelamaan game ini mampu menyedot perhatian banyak masyarakat termasuk saya sendiri. Cara bermain game ini mirip sekali dengan permainan plans vs zombie.

Link game Clash Royale

3. Line Let’s Get Rich


Line Let’s Get Rich adalah permainan monopoli, yang menjadi keunikan tersendiri dari game ini adalah karakternya yang unik serta dadu yang bisa dikendalikan. Namun, untuk mengendalikan dadunya tidaklah mudah, karena sobat harus memiliki skill dan keterampilan khusus untuk mengendalikannya.


4. Tebak Gambar


Tebak Gambar adalah game favorit banyak orang. Contoh saja di media sosial, pasti sobat sering melihat seseorang mengunggah gambar karena tidak bisa menjawab “ini jawabannya apa ya?” padahal di google dah banyak kunci jawabannya.

Link game Tebak Gambar

5. FIFA 15 Ultimate Team


FIFA 15 Ultimate Team adalah game sepakbola dengan grafis yang sangat bagus. Game ini sebelumnya hanya bisa dimainkan di PC saja. Tetapi karena terlalu banyak orang yang suka memainkannya, game ini sekarang sudah bisa dimainkan di android.


6. Metal Slug Defense


Metal Slug Defense adalah game klasik yang sampai saat ini masih banyak yang memainkannya. Game yang dulu hanya bisa dimainkan di PS ini sekarang bisa begitu mudahnya dimainkan di android.

Link game Metal Slug Defence

7. Piano Tiles 2


Piano Tiles 2 adalah game yang mirip dengan Guitar Hero, hanya saja game ini tidak menggunakan warna-warna. Cara bermain game ini yaitu menyentuh kotak-kotak yang berjalan yang semakin lama semakin cepat.

Link game  Piano Tiles 2

8. Cut The Rope : Time Travel


Cut The Rope : Time Travel adalah game puzzle yang sangat mudah dimainkan. Cara bermain game ini yaitu mengambil bintang-bintang yang tersedia dengan cara memotong tali-tali.


9. BADLAND


BADLAND adalah game petualangan dimana kita berperan sebagai binatang kecil yang harus bisa melewati semua rintangan di setiap levelnya.

Link game BADLAND

10. Dead Trigger 2


Dead Trigger 2 adalah game tembak-tembakan dengan tampilan visual yang sangat baik dan lebih seru dibandingkan sebelumnya. Sobat bisa menemukan banyak misi di game ini diantaranya sniping, defend, sampai seek dan destroy.

Link game Dead Trigger 2

Demikian artikel dari saya kali ini. Silahkan dicoba satu-persatu, karena sobat tidak akan menemukan keunikannya sebelum sobat mencoba untuk memainkannya. Dan juga jangan lupa bila ada masukan ataupun saran silahkan masukkan di komentar.­­